Cheat Tendangan Hyper / Hyper Shoot : Captain Tsubasa PS2

 

Teman-teman pasti ada yang suka main game Captain Tsubasa di PS 2, kan? Pasti ada. Kalian mungkin akan kesulitan mengalahkan tim lawan saat Match Mode. Karena pada saat itu Tsubasa belum bisa mengeluarkan tendangan Flying Drive Shoot miliknya, dan juga kemampuan Tsubasa masih belum seberapa. Terlebih lagi musuh pertama ada Nitta, yang terkadang mengeluarkan Hayabusa Shoot miliknya.
Teman-teman, di blog ini saya akan berbagi cheat game Captain Tsubasa di PS 2 supaya tendangan dan jurus setiap pemain bisa mendapatkan HYPER pada saat bola ditendang. Dan juga saya akan membagikan tips supaya keeper bisa mendapatkan HYPER saat akan menangkap bola. Daripada lama, yuk kita bahas cheatnya:
  1. Hyper 1. (Jurus tingkat satu yang dimiliki setiap pemain) : Tekan Segitiga, lingkaran, dan X 
  2. Jurus setiap Pemain :
  • Diaz 
Drive Shoot : X, Segitiga, Segitiga
Banana Shoot :   X, Persegi, Segitiga
Zenten Shoot : Persegi, Segitiga, Lingkaran
  • Hyuga
Neo Tiger Shot : Segitiga, X, Segitiga
Tiger Overhead Shoot (Salto) : X, Segitiga, X
Tiger Diving Shoot : Segitiga, Persegi, X
Tiger Shoot : X, X, Segitiga
  • Matsuyama
 Eagle Shoot : Segitiga, X, X
  • Napoleon
Cannon Shoot: Persegi, Segitiga, Lingkaran
  • Nitta
Hayabusa Shoot : X, X, Segitiga
Hayabusa Volley Shoot : X, Lingkaran, Segitiga
  • Pierre
Slider Shoot: Persegi, X, Lingkaran
  • Schneider
Fire Shoot : X, Segitiga, Persegi
Non Fire Shoot : Segitiga, X, Lingkaran
  • Souda
Kamisori Shoot : Persegi, Lingkaran, Segitiga
Reverse Kamisori Shoot : Lingkaran, Persegi, X
  • Tsubasa

Drive Overhead Shoot (Salto) : X, Segitiga, Segitiga
Flying Drive Shoot : X, Segitiga, X
Phoenix Drive Shoot : Segitiga, X, Segitiga

TIPS:
Keeper biasanya kesulitan saat akan menangkap bola yang kekuatannya 3000 keatas. Nah, disini saya akan memberi tips supaya keeper kalian mengeluarkan HYPER yang dapat membantu keeper anda untuk menjaga gawang dari tendangan yang kekuatannya diatas 3000.
  1. Saat musuh menendang, pasti kalian diperlihatkan tiga lingkaran tempat tombol joystick ditekan (Apakah X atau Segitiga atau Lingkaran atau Persegi)
  2. Saat itu ketiga kolom lingkaran itu akan terisi, misal Persegi, Persegi, Segitiga
  3. Lalu giliran keeper anda untuk mengisi 3 Kolom lingkaran tersebut untuk menentukan apakah bola akan masuk gawang atau tidak
  4. Isilah 3 kolom lingkaran itu sama persis dengan 3 kolom yang diisi musuh saat menendang (contoh no. 2 adalah Persegi, Persegi, Segitiga. Maka, anda juga mengisi Persegi, Persegi, Segitiga)
  5. HYPER akan terjadi dan Keeper akan mengeluarkan jurusnya
  6. Lalu, bagaimana jika 3 kolom lingkaran tersebut hanya terisi 2 kolom?
  7. Isilah bagian yang kosong itu terserah kalian, (jangan dikosongi juga karena tidak akan berhasil) jika kalian beruntung atau tepat, maka
  8. HYPER akan terjadi dan Keeper akan mengeluarkan jurusnya

Post a Comment

Previous Post Next Post